Pengalaman Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek dan Redmi 5 Plus Snapdragon

Pengalaman Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek dan Redmi 5 Plus Snapdragon


Pengalaman Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek dan Redmi 5 Plus Snapdragon. Postingan bisa dikatakan cerita singkat pengalaman saya menggunakan Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek dan Redmi 5 Plus Snapdragon. Membeli HP andorid merupakan kebutuhan yang bisa menunjang pekerjaan offline saya sebagai operator di sebuah lembaga pendidikan swasta di kampung halaman tercinta.

Akhirnya saya menjatuhkan pilihan membeli Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek, tentu anda sudah tahu spesifikasinya seperti apa. Kemudian beberapa waktu yang lalu ada temen yang ingin membeli HP saya tersebut, awalnya saya tidak ingin menjualnya, namun karena teman saya itu maksa ya mau tidak mau saya jual juga.

Seperti saya katakan diatas bahwa HP android menjadi kebutuhan saya, kemudian saya mencari pengganti Redmi Note 4 itu, saya googling mencari referensi HP apa yang pas buat saya. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk membeli Xiaomi Redmi 5 Plus karena layar yang lebih luas 5.99" dengan rasio 18:9, prosesor snapdragon 625 dan antar muka MIUI 9.

Yang paling saya rasakan perbedaan / perbandingan Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 5 Plus adalah konsumsi baterai Xiaomi Redmi 5 Plus lebih irit, dan tidak cepat panas dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4. Menurut beberapa info hal itu dikarenakan sistem antar muka MIUI 9 yang lebih efisien.

Yang tak kalah penting adalah tampilan redmi 5 plus tampil lebih elegan dan dengan layar 5.99" dengan rasio 18:9 yang hampir memenuhi area casingnya.

Mungkin seperti itu pengelaman saya menggunakan kedua HP tersebut, untuk spesifikasi yang lengkap anda bisa googling dulu karena sudah banyak yang mengulas hal ini.
Buka Komentar