Skip to main content

follow us

Hati-Hati Jika Update Status Aktifitas Pribadi di Media Sosial


Hati-Hati Jika Update Status Aktifitas Pribadi di Media Sosial. Dizaman now ini banyak pengguna terkena demam media sosial seperti facebook, whatsapp, twitter, google plus, instagram, dan lainnya. Media sosial memang memiliki manfaat dan kelebihan untuk kita tetap berinteraksi dan berkomunikasi jarak jauh sehingga tetap terjalin tali silaturrahmi antar teman dan keluarga.

Selain kelebihan tentunya juga memiliki kekurangan jika kita tidak bisa mengontrol diri, karena saat ini banyak sekali ditemui pengguna media sosial meng-update status yang menurut saya "gak penting" dan hanya buang-buang waktu menghabiskan sisa-sisa kuota internet. Seperti halnya status berikut ini misalnya:

"ah... capek mau tidur dulu",
"makan dulu ye",
"met pagi, berangkat kerja dulu ya",
"lagi dijalan menuju kota dingin"
"otw ke pantai sekeluarga"


dan sebagainya, bahkan disertai dengan foto-foto yang berkaitan kegiatan pribadi atau keluarga sehingga semua orang bisa tahu kemana kita pergi (OTW).

Postingan ini bukan bermaksud untuk melarang anda beraktifitas tapi kita perlu berhati-hati dan waspada saja terhadap hal-hal yang tidak diinginkan seperti kec0L0ngan seisi rumah karena ditinggal pergi sekeluarga dan publik ke semua orang melalui media sosial.

Jadi bermedia sosial lah dengan baik dan bijak serta update sesuatu yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain seperti berupa motivasi, referensi, pengetahuan, pengalaman, dan sebagainya.
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar