Skip to main content

follow us

Cara Mudah Nonaktifkan Notifikasi Otomatis Aplikasi Sosmed Asus Zenfone 5


Anda pengguna asus zenfone 5? terdapat aplikasi sosmed seperti facebook, google plus, twitter, instagram, dan lain-lain? dan terganggu dengan notifikasi otomatis saat tidak dibutuhkan / tidak dibuka? Yuk simak Cara Mudah Nonaktifkan Notifikasi Otomatis Aplikasi Sosmed Asus Zenfone 5. Biasanya secara default aplikasi tersebut sering memberikan notifikasi otomatis saat tidak kita gunakan.

Mungkin saat hp standby masih bisa nonaktifkan data seluler, tapi saat kita juga masih membutuhkan data internet untuk sekedar browsing dan blogging ada aplikasi yang sering berisik saat tidak kita butuhkan. Kadang kita merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi aplikasi sosmed tersebut meski kita tidak membukanya.

Gampangnya bahwa aplikasi tersebut hanya akan memberikan notifikasi saat kita membuka atau menggunakannya, jadi kita bisa leluasa internetan dan ngeblog tanpa ada gangguan berisik yang kita merasa itu tidak penting.

Oke anda tertarik untuk mencobanya? Coba buka manager aplikasi, setelah terbuka akan terlihat semua aplikasi yang ada yang terbagi dalam beberapa tab unduhan, sistem, loaded. disana kita bisa mengubah tanda bolehkan menjadi tolak seperti gambar dibawah ini:


Mudah bukan? oke sekian dari saya tips mematikan notifikasi otomatis semua aplikasi android untuk asus zenfone 5. selamaat mencoba...
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar