Skip to main content

follow us

Inilah Cara Paling Mudah Memberi Password Pada File PDF Secara Online


Inilah Cara Paling Mudah Memberi Password Pada File PDF Secara Online. PDF merupaka salah satu dokumen yang tidak bisa di edit secara manual seperti pada ms word, meski begitu kita tetap bisa memberi password pada file tersebut supaya tidak sembarangan orang bisa membuka, mencetak, meng-copy paste file tersebut karena sudah dilindungi dengan password yang hanya anda yang tahu.

Lalu bagaimana caranya supaya file PDF bisa dilindungi dengan password? yuk ikuti langkah berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi situs https://www.pdfprotect.net
  2. Pilih lokasi file anda. My Computer, Dropbox, atau Google Drive.
  3. Kemudian klik Advanced options
  4. Centang kedua Require a password to open the document dan Require a different password to change permissions
  5. Dibagian Changes Allowed biarkan apa adanya
  6. Pada Printing allowed, hilangkan kedua tanda centang dibawahnya.
  7. Terakhir klik Protect, maka sistem akan memproses file anda yang kemudian mengunduh otomatis. Lama tidaknya tergantung dari ukuran file dan koneksi internet anda.

Bagaimana mudah kan? Itulah dari saya tips mudah tentang Cara Mudah Membuat Proteksi File PDF Dengan Password Online. Selamat mencoba...
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar