Skip to main content

follow us

Cara Paling Mudah Mengaktifkan Mode Anak Semua HP Xiaomi


Cara Paling Mudah Mengaktifkan Mode Anak Semua HP Xiaomi. Saat ini hampir semua orang memiliki smartphone bahkan anak kecil yang masih duduk di kelas TK saja sudah dibelikan smartphone / tablet oleh orang tuanya, iya bagi mereka yang kelebihan duit. Berbeda dengan kalangan ekonomi apa adanya, dalam satu rumah hanya memiliki satu smartphone saja karena suatu kebutuhan, dan yang lain pake hp jadul. Bahkan yang membuat kesal jika kita memiliki anak TK yang sering otak-atik smartphone satu-satunya hingga kadang ada aplikasi / foto / dokumen yang dihapus oleh anak kita. Meski anak sekedar mau main game, tapi kadang nyampek kemana-mana bahkan pengaturan / setting smartphone tersebut selalu dirubah.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, sebagian produk smartphone dilengkapi dengan fitur Mode Anak, Salah satunya adalah Xiaomi. Dimana dengan fitur ini akan menyembunyikan semua aplikasi yang ada kecuali yang terpilih, misal hanya aplikasi game saja. Jadi anak kita tidak akan bisa mengotak-atik aplikasi smartphone tersebut.

Karena itulah disini saya ingin berbagi tips atau cara mengaktifkan fitur mode anak untuk semua hp xiaomi, hanya disini saya praktek pake xiaomi redmi note 4. Simak baik-baik ya sambil ngopi boleh asal jangan sambil tidur:

Langkah pertama
Silahkan masuk ke menu setting / pengaturan > scroll ke bawah > klik setelan tambahan


Langkah kedua
Kemudian silahkan klik Mode Anak. Lihat gambar;


Langkah ketiga
Setelah masuk silahkan aktifkan Mode Anak dan Kunci SMS, kemudian aktifkan juga aplikasi apa saja yang ingin ditampilkan. Seperti gambar di bawah ini;


Langkah keempat
Selesai, mudah bukan??? hehe...

Begitulah cara paling gampang supaya aplikasi dan fitur penting dari smartphone aman dari anak-anak dengan mengaktifkan fitur Mode Anak. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar