Skip to main content

follow us

Manfaat Daging Marmut Untuk Mencegah Penyakit Mandul dan Liver


Manfaat Daging Marmut Untuk Mencegah dan menyembuhkan Penyakit Mandul dan Liver. Ada yang belum tahu marmut? hehe marmut biasanya menjadi binatang peliharaan rumah, tubuhnya hampir mirip dengan kelinci. Binatang ini termasuk binatang sosial, hidup dengan membentuk koloni dan menghuni lubang yang dalamnya beberapa meter dibawah tanah. Binatang ini adalah binatang siang hari, mencari makan dan bermalas-malasan dibawah sinar matahari dekat lubang, bila terancam bahaya marmut segera mengeluarkan bunyi semacam siulan tajam sehingga para koloni lari masuk lubang.

Berbicara daging marmut. Saya yakin anda tidak terbiasa dengan daging marmut karena jarang sekali disajikan sebagai makanan, marmut lebih banyak menjadi hewan peliharaan. Namun ternyata ada beberapa orang yang suka mengkonsumsi daging marmut untuk mengambil manfaat dagingnya. Berikut ini 2 manfaat daging marmut untuk kesehatan:

Mencegah kemandulan


Daging marmut dapat membantu mencegah kemandulan dengan mengkonsumsi daging marmut selama beberapa hari secara berturut-turut, maka hal ini dapat membantu anda dalam mencegah kemandulan, dan membuat anda bisa mudah mendapatkan anak dan juga kehamilan. Insya Allah...

Dapat mencegah dan juga menyembuhkan penyakit liver


Penyakit liver adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang organ hati atau liver, yang disebabkan oleh aktivitas dari liver yang berlebihan. Biasanya, aktivitas liver yang berlebihan ini dapat terjadi ketika organ hati kita terlalu banyak melakukan pembuangan racun, sehingga hal ini membuat hati kita menjadi tidak berfungsi secara normal dan juga dapat menyebabkan munculnya gangguan liver.

Beberapa kepercayaan mengatakan bahwa daging marmut bisa mengobati liver. Yang harus dilakukan adalah anda hanya perlu mengkonsumsi daging marmut selama 7 hari berturut-turut, agar penyakit liver yang anda alami bisa sembuh dan hati anda bisa berfungsi secara normal kembali. Belum ada penelitian medis yang menyatakan kepercayaan ini.

Hingga saat ini, belum ada penelitian tentang manfaat dari daging marmut itu sendiri, sehingga kebenaran dai manfaat daging marmut itu sendiri masih belum dapat dibuktikan secara ilmiah. Selain itu, penelitian mengenai kandungan nutrisi dari daging marmut itu sendiri pun masih belum banyak, sehingga belum dapat dipastikan zat nutrisi apa saja yang terkandung dalam daging marmut.

Referensi : ensiklopedi nasional edisi fauna - kifayatul akhyar, II/237 | manfaat.co.id
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar