Skip to main content

follow us

Penemuan Spiceis Baru Tawon Oleh Para Ilmuwan


Penemuan Spiceis Baru Tawon Oleh Para Ilmuwan. Penemuan Spiceis Baru Tawon Oleh Para Ilmuwan. Para ilmuwan telah menemukan spesies baru tawon yang mengubah korbannya menjadi zombie sehingga dapat memakan mereka di waktu luang.

The Ampulex Dementor dinamai penjahat jiwa-mengisap dari film Harry Potter dan merupakan salah satu dari 139 spesies ditemukan di sepanjang Sungai Mekong tahun lalu.

Ini adalah makhluk yang sangat menakutkan, memangsa kecoak sial menggunakan teknik kontrol pikiran menyeramkan. Dementor menyuntikkan racun ke dalam beruntung 'kecoak, secara efektif menghilangkan kehendak bebas mereka dan kemudian memimpin korban off untuk dimakan.

Dilansir techno.okezone.com Beberapa tiga spesies yang ditemukan di Sungai Mekong setiap minggu, dengan total 2.216 ditemukan selama 17 tahun terakhir. Makhluk lain ditemukan tahun lalu termasuk katak yang bisa berubah warna dan kelelawar menyeramkan tampak yang menyerupai teror luar bumi dari film Alien.
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar