Otak Elang Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Otak Elang Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Otak Elang Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Otak Elang Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah. Ada lebih dari 60 spesies yang berbeda dari elang di dunia dengan hanya 2 dari spesies elang yang ditemukan di Amerika Serikat dan Kanada. Namun, salah satu spesies elang adalah salah satu spesies yang paling umum dari elang, elang botak. Meskipun nama itu elang botak memiliki kepala yang penuh bulu tapi warna putih terang mereka membuat elang botak yang sangat dibedakan. Elang emas adalah satu-satunya spesies lain elang ditemukan di benua Amerika.

Ukuran elang tergantung pada spesies elang. Elang dapat berbagai ukuran dari 40cm sampai lebih 1m tingginya. Sayap rentang elang cenderung setidaknya dua kali lipat panjang tubuh elang. Elang memiliki bulu di ujung sayap mereka yang menggerakan elang ke atas dan ke bawah untuk membantu mereka ketika terbang.

Elang adalah predator dominan dan dikenal sebagai burung pemangsa. Elang makan dari burung kecil dan kelelawar di langit dan mamalia kecil dan ikan di tanah. Elang terkenal karena memiliki penglihatan yang luar biasa. Penglihatan elang begitu baik bahwa elang ternyata bisa melihat tikus di lapangan ketika elang masih tinggi di langit.

Elang digunakan sebagai simbol dalam banyak bendera nasional dan emblem di seluruh dunia, dengan elang diyakini menyerupai listrik atau nasib baik. Elang adalah predator dominan dan kejam di lingkungan mereka dan karena itu elang memiliki sedikit predator alami sendiri. Elang yang paling mungkin untuk diburu oleh hewan yang lebih kecil ketika mereka anak-anak atau masih muda dan belum berpengalaman sehingga mereka cukup rentan.

Elang betina membangun sarang mereka di puncak pohon yang tinggi atau di tebing yang tinggi di mana mereka berada di paling aman mereka. Ibu elang cenderung untuk meletakkan dua telur, yang menetas setelah sekitar satu bulan. Namun Pada banyak spesies elang, salah satu anak elang secara alami sedikit lebih kuat dari betina yang lain, dengan betina yang lebih kuat umumnya membunuh saudara yang lemah.

Elang telah beradaptasi dengan baik dengan gaya hidup predator dominan. Elang tidak hanya memiliki penglihatan yang luar biasa dan akan melambung sangat cepat melalui udara untuk burung besar seperti itu, tapi elang juga telah menunjukkan paruh dan kaki lincah yang dikenal sebagai cakar. Paruh elang-benar dirancang untuk merobek daging dari tulang, dan cakar elang begitu kuat bahwa elang mampu membawa itu mangsa di kaki itu sampai mencapai tempat yang aman untuk memakannya.

Elang adalah keluarga besar burung buas yang hidup di Indonesia. Beberapa jenis elang yang terkenal adalah :

  1. Elang bangkai : tinggi 70 cm, bulu berwarna putih kumal, tepi sayapnya hitam, ujung paruhnya bengkok seperti kait. Elang ini pemakan bangkai dan sampah.
  2. Elang belalang : jenis elang terkecil didunia, terdapat diseluruh kepulauan besar Indonesia dan Malaysia.
  3. Elang gunung : tinggi 1 meter, jarak bentang kedua sayapnya 2 meter. Bulunya berwarna cokelat muda, ujung sayapnya bintik-bintik. Hidup dipegunungan asia dan eropa, bersarang pada pucuk pohon-pohon tinggi. Berani menerkam binatang besar seperti srigala, rubah, kadang juga menerkam manusia. Selama ada makanan elang ini tetap pada satu tempat perburuan. Diantara semua jenis elang, garuda adalah jenis yang paling ganas

Elang adalah hewan berdarah panas, mempunyai sayap dan tubuh yang diselubungi bulu pelepah. Sebagai burung, elang berkembang biak dengan cara bertelur yang mempunyai cangkang keras di dalam sarang yang dibuatnya. Ia menjaga anaknya sampai mampu terbang.

Elang merupakan hewan pemangsa. Makanan utamanya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan dan ayam, juga jenis-jenis serangga tergantung ukuran tubuhnya. Terdapat sebagian elang yang menangkap ikan sebagai makanan utama mereka. Biasanya elang tersebut tinggal di wilayah perairan. Paruh elang tidak bergigi tetapi melengkung dan kuat untuk mengoyak daging mangsanya. Burung ini juga mempunyai sepasang kaki yang kuat dan kuku yang tajam dan melengkung untuk mencengkeram mangsa serta daya penglihatan yang tajam untuk memburu mangsa dari jarak jauh tak terkira.

Elang mempunyai sistem pernapasan yang baik dan mampu untuk membekali jumlah oksigen yang banyak yang diperlukan ketika terbang. Jantung burung elang terdiri dari empat bilik seperti manusia. Bilik atas dikenal sebagai atrium, sementara bilik bawah dikenali sebagai ventrikel..

Keistimewaan dan Khasiat
Otaknya bila digosokkan pada batang alat kelamin pria dapat menambah gairah seksual, insya Allah. Dan juga bisa menghilangkan bintik-bintik / flek hitam diwajah.

Tafsir Mimpi
  1. Bermimpi melihat elang pertanda kemulyaan, kemenangan atas musuh, tercapainya cita-cita, pangkat dan jabatan, dianugerahi istri, anak, harta melimpah.
  2. Bermimpi terbang kelangit bersama elang pertanda ia akan mati ditengah perjalanan, karena elang seperti diatas pertanda malaikat maut.

Referensi :
Iqna’ II/273 - Mughnil Muhtaj, IV/300 - Nihatayul Muhtaj, VIII/153 - Al-Muhadzab, I/237 - ensiklopedi nasional edisi fauna - http://www.sridianti.com/.