Skip to main content

follow us

Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor


Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor. Beberapa waktu yang lalu saya terkena penyakit herpes, pertama saya tidak tahu terkena penyakit apa.

Tubuh bagian punggung melingkar sampai ke dada terdapat benjolan berair seperti terkena api. Berbeda dengan penyakit kulit lainnya, biasa akan terasa gatal atau panas. Tapi ini terasa sakit atau ngilu dibagian yang terkena.

Saya berobat kesana-kemari tak kunjung ada tanda-tanda akan sembuh lalu saya berhenti berobat dan mencari solusi lain, dan akhirnya teman saya menyarankan untuk diobati dengan batang daun kelor. Caranya batang daun kelor ditumbuk sampai halus (kalau saya dihaluskan pakai blender). lalu di tempelkan ke bagian tubuh yang terkena penyakit herpes. Ulangi terus menerus sampai mengering.

Dan alhamdulillah kurang lebih 7 - 9 hari saya sembuh. Dan tak kalah penting, harus menjaga daya tahan tubuh, karena penyakit herpes ini bukan disebabkan bakteri seperti penyakit kulit lainnya. Tapi lebih disebabkan oleh virus kata dokter.

Ini saya berbagi kepada teman-teman mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami hal yang sama dengan saya. Semoga bermanfaat...
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar