Skip to main content

follow us

Daging Burung Merak Bisa Menyembuhkan Sakit Perut


Daging Burung Merak Bisa Menyembuhkan Sakit Perut. Merupakan jenis aves (burung) yang berukuran besar, memiliki kaki relative panjang. Merak jantan memiliki bulu ekor yang kuat dan panjang dengan warna yang menakjubkan. Bulu tersebut dapat direntangkan melebar jauh dari ruas ekor dan jumlahnya kurang lebih 20 helai. Pada bulu ekor yang direntangkan, tampak lukisan dengan pola bulatan yang indah.

Di alam bebas, merak menyukai tempat tinggal di hutan yang rimbun pada perbukitan dekat air yang rimbun pada perbukitan dekat air yang berupa danau atau sungai kecil. Merak hidup secara poligami dan terikat dengan satu keluarga. Sejak dini hari sampai senja, merak mencari makanan baik biji-bijian, atau buah-buahan dan bahkan juga berupa binatang melata atau lainnya yang kecil. Umur merak dapat mencapai 20-30 tahun.

Keistimewaan dan Khasiat

  1. Daging burung merak bisa menyembuhkan sakit perut.
  2. Analisa sebagian filosofi, empedu burung merak bila diminum bisa menyebabkan gila.

Ta’wil Mimpi : Bermimpi merak pertanda akan tunduk pada musuh dan pertanda keesengsaran atau istri cantik.

Referensi : ensiklopedi nasional edisi fauna - Ta’thirul anam fi takbiril manam.
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar