Skip to main content

follow us

Kecoa Bisa Menyembuhkan Sakit Telinga


Kecoa Bisa Menyembuhkan Sakit Telinga. Termasuk kelompok serangga purba dan serangga malam yang cukup besar, umumnya sebagai hama domestic. Walaupun ada yang tampil dalam jumlah besar, sebagian besar di antara 3500 jenis sama sekali tidak terikat pada lingkungan domestic.

Serangga ini umumnya terdapat di kawasan tropis di negeri-negeri beriklim sedang, biasanya tinggal di bawah atap rumah, di tempat yang terdapat pemanasan buatan, misalnya di perusahaan tempat roti.

Keistimewaan dan Kahsiat

Menurut Arestoteles, kecoa bila digoreng dan diteteskan ke telingan yang sakit maka sakitnya akan sembuh. Dan minyak ini juga bisa meyembuhkan luka yang ada pada dua betis seluruh anggota tubuh.

Referensi : ensiklopedi nasional edisi fauna - Hayatul Hayawan - Ta’thirul anam fi takbiril manam
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar