Skip to main content

follow us

Apakah Televisi Berperan Menambah Berat Badan?


Apakah Televisi Berperan Menambah Berat Badan?. Ketika manusia duduk menyaksikan tayangan televisi, maka energy dan aktivitas yang dikeluarkan ketika itu lebih sedikit sekali jika dibanding dengan energy yang dikeluarkan untuk melakukan aktivitas keseharian, ataupun jika dibanding berolahraga.

Maka ketika kita duduk di depan televisi, hanya menghabiskan energy sangat sedikit sekali jika dibanding melakukan aktivitas olahraga, artinya zat makan yang berlebihan dari keperluan tubuh, jika kita menyaksikan televisi dalam waktu yang lain.

Maka zat tersebut akan berubah menjadi lemak yang menumpuk yang akan membuat tubuh kita kian gemuk, jadilah tubuh akan makin semakin gemuk, jika ketika nonton televisi diseling dengan cemilan, permen, soft drink, maka akan tambah berlipat-lipat beban tubuh dengan kelebihan kalori yang kian bertumpuk.
Disclaimer: Postingan blog ini tentang dunia kesehatan, blogger, dan teknologi. Jika kurang berkenan, mohon kiranya untuk memberikan kritik dan saran via kolom komentar, atau via contact menu.

Artikel Terkait:

Buka Komentar