Manfaat gerakan shalat untuk kesehatan

Manfaat gerakan shalat untuk kesehatan


Kenapa sholat harus 5 kali dalam sehari?. Menurut pendapat ilmuwan Cina, waktu shalat yang telah ditentukan dalam islam oleh Allah SWT.

ternyata memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. diantaranya:

  1. Ada energi api akan keluar pada waktu jam 12.00 siang sampai sore, untuk mengobati jantung dan ginjal itu.
  2. Dalam gerakan sholat ashar adalah siklus dari panas ke dingin mereka menyebutnya terapi kandung kemih. Secara alamiah gerakan ashar itu ternyata memisahkan zat-zat kimia dalam tubuh kita.
  3. Ada energi air yang keluar pada waktu jam 6 sore setelah terbenamnya matahari yang mereka menyebutnya bahwa maghrib itu menterapi ginjal.
  4. Gerakan isya yaitu setelah mega merah hilang, ini mereka menyebutnya sebagai terapi yang mengurangi kelebihan energi. Ada energi kayu yang keluar pada waktu jam 11 malam, dia yang menghancurkan racun-racun yang ada dibadan kita, dan menurut ilmuwan Cina racun itu bakar kayu untuk membuang racun di otak.
  5. Kemudian jam 02 pagi otak dibersihkan oleh energi kayu, dan selanjutnya Allah menyediakan dan mengisinya untuk sholat tahajud pada waktu sepertiga malam. Ilmuwan di Jerman melakukan penelitian Prof. Dr. Sholeh seorang guru besar Universitas Airlangga, telah membuktikan bahwa tahadjud yang teratur dan disiplin akan mencegah kanker, stres dan infeksi oleh sebab itu jika orang melakukan dengan teratur memiliki emosi yang positif. Energi udara keluar pada jam 02.
  6. Jam 03 pagi energi logam yang menterapi kita.
  7. Jam 06 pagi melakukan sholat dhuha untuk menterapi pencernaan.

Subhanallah, sholat memang banyak manfaatnya buat kesehatan selain bikin hati tenang. Sujud itu penting, aliran darah ke otak jadi lancar.

Makanya kalau kita ingin sehat jangan lupakan sholat (umat muslim) dan jangan lupa untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT, mari kita sholat. Sudah sholatkah Anda hari ini?

Itu saja artikel Manfaat gerakan shalat untuk kesehatan, kurang lebihnya silahkan berkomentar.
Buka Komentar